Polsek Pleret Secara Serentak Berikan Imbauan Ke Sekolah-Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Kapolsek Pleret menjadi Pembina Apel yang dilaksanakan di SMA N 1 Pleret pada Senin (30/9/2019) pagi. Apel diikuti oleh seluruh siswa-siswi, Kepala Sekolah, para guru dan staf di sekolah tersebut.

Dalam arahannya, Kapolsek Pleret menyampaikan bahwa sebagai siswa sekolah tugas utamanya adalah belajar. Karena itu, para siswa agar terus meningkatkan semangat belajarnya supaya menjadi siswa yang berprestasi dan apa yang dicita-citakan kelak bisa tercapai.

Maraknya berita hoax yang beredar di media sosial, diharapkan para siswa selalu bijak dalam menggunakan media sosial seperti facebook, instagram atau twitter dan lainnya.

"Jangan mudah terpengaruh, apalagi terprovokasi terhadap informasi atau berita yang belum tentu kebenarannya", pesan Kapolsek.

Terkait adanya ajakan bagi pelajar untuk mengikuti aksi demo atau unjuk rasa yang beredar luas di media sosial, Kapolsek Pleret menghimbau kepada para siswa untuk tidak ikut-ikutan turun ke jalan mengikuti aksi demo tersebut.

"Saya minta para siswa tetap berada di kelas mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti hari biasanya", harap Kapolsek.

Sementara itu, kegiatan serupa juga dilakukan di sekolah lainnya. Seperti di SMA Muhammadiyah Pleret sebagai pembina apel oleh Kasihumas Polsek Pleret Aiptu Sawaldi, SMK N 1 Pleret oleh Kanit Binmas Polsek Pleret Iptu Sukardi dan MAN 3 Bantul Wonokromo oleh Kanit Sabhara Polsek Pleret Ipda Dalhari. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB