Polwan Polsek Pajangan Hadiri Talk Show Pariwisata DIY di Krebet Sendangsari Pajangan 2019

Posted by tribratanewsbantul on 06:45

Polwan Polsek Pajangan Bripka Puji Lestari menghadiri acara Talk Show Gelar Pesona Desa Wisata DIY di Ampiteater Bukit Pajangan Dusun Krebet RT 05 Pajangan Bantul, Sabtu Siang (28/9/2019).

Kepala Dinas Pariwisata Bantul Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos M.Si dalam membuka acara ini mengatakan Orang yang kepepet itu menumbuhkan kreatifitas yang tinggi, warga masyarakat peras otak untuk merubah nasibnya sehingga mengembangkan Pariwisata.

Kemajuan Pariwisata di Sendangsari cukup menjanjikan Desa Wisata Krebet masuk lomba Desa Wisata tingkat DIY dan Mangir masuk 5 besar tingkat Nasional. Mari kita ciptakan Pariwisata yang berkualitas, orang yang datang sedikit namun meninggalkan transaksi uang yang besar itu harapan kami, ujarnya dalam membuka Talk Show Gelar Desa Wisata DIY di Krebet.

Beberapa Kesenian dalam meningkatkan kunjungan Patiwisata akan digelar siang hingga malam nanti, Jathilan BKM, Tari Sanggar Pertiwi, Band Jarot dan Kethoprak Eka Muda Budaya mengambil lakon Keris Mataram.

Nara sumber yang dihadirkan dalam acara ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta, Wardoyo Dinas Pariwisata DIY, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Bantul Bpk. Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos dan Bpk. Hari Rahmadi dari GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia). (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:45

0 komentar:

CB