Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Amankan Pentas Orgen Tunggal dan Panjat Pinang di Dusun Beji Kulon

Posted by tribratanewsbantul on 10:11

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Jumadi menghadiri sekaligus mengamankan Pentas Orgen Tunggal dan Panjat Pinang di Dusun Beji Kulon Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu siang (27/10/2019).

Aipda Jumadi mengatakan panjat pinang dan orgen tunggal dilaksanakn oleh warga masyarakat dan karang taruna Dusun Beji Kulon dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019.

Dalam acara ini juga dilaksanakn baksos oleh karang taruna Beji Kulon untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sedangkan Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST mengatakan, panjat pinang mempunyai filosofi yang bagus dan Dusun Beji Kulon ini yang pertama mengadakan panjat pinang untuk memperingati hari sumpah pemuda di Desa Sendangsari.

"Saya salut generasi muda juga mengadakan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Apabila warga Dusun Beji Kulon kekurangan air, desa telah menganggarkan dana tanggap bencana, silahkan diurus," pungkasnya.

Orgen Tunggal dari AB24 Production dengan menampilkan artis Rindi Antika dan Fany Soraya. Seluruh kegiatan berakhir jam 17.00 WIB dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:11

0 komentar:

CB