Pengamanan Peresmian Pembanggunan PPAB 2018 Dan Launching Pembangunan PPAB 2019 Di Dusun Karangasem Wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 03:30

Senin 14 Oktober 2019 pukul 09.00 wib di Halaman Masjid Baitull Muttaqin dusun  Karangasem Wukirsari, Imogiri Bantul telah dilaksanakan peresmian pembanggunan PPAB (Pembanggunan Penggelolaan Air Bersih) Tahun 2018 dan Launching pembangunan PPAB 2019.

Hadir dalam kegiatan Bupati Bantul Drs Suharsonowakil ketua I DPRD kab Bantul Nur Subiyantoro, Kepala dinas DPPKB PMD kab bantul Dra Sri Nuryati, M.Si, Assek II kab bantul bambang guritno, SH, Kepala OPD Kabupaten Bantul, Camat Imogiri Dra Sri Kayatun, Kapolsek Imogiri Anton Nugroho w, SH, Danramil yang diwakili batuud Pelda Sugeng. Lurah Desa Wukirsari Susilo Hapsoro, S.E, Kadus Karangasem Hadi wibowo

Bupati Bantul Drs H Suharsono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalam terhadap pelaksanaan pembangunan PAB yang sudah bisa terselesaikan secara sempurna, adapun kegiatan ini merupakan anggaran pembangunan di tahun 2018.

Kegiatan PPAB ini merupakan  upaya Kabupaten Bantul untuk menanggulangi kekeringan yang terjadi secara rutin pada wilayah tertentu kab bantul, serta untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang layak konsumsi.

Dari hasil pembangunan PPAB di pergunakan oleh masyarakat secara maksimal dan sebaik mungkin dan kemudian dikelola secara maksimal. Kepada masyakat Kabupaten Bantul bila memiliki sebuah permasalahan segera sampaikan kepada pemerintah untuk mencari solusinya. Dengan kita bekerja sama, adapun laksanakan pengajuan sesuai prosedur yang ada.

Setelah  Peresmian Pembanggunan PPAB Tahun 2018 serta Launching Pembanggunan PPAB Th 2019 dilanjutkan pemotongan tumpeng dan penanda tanganan prasasti oleh Bupari Kabupaten Bantul Drs H Suharsono dan dilanjutkan dengan pemotongan pita serta pembukaan kran air sebagai bukti Air bersih sudah mengalir dan dapat dipergunakan oleh masyarakat serta dilanjutkan dengan peninjauan dari hasil pembangunan PPAB

Kegiatan peresmian pembangunan PPAB mendapat pengamanan langsung dari Polsek Imogiri dipimpin Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH selesai berjalan lancar. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:30

0 komentar:

CB