Panit Sabhara Polsek Kretek Hadiri Pembinaan Keagamaan Di Gedung Serbaguna Desa Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 08:02

Mewakili Kapolsek Kretek, Panit Sabhara Iptu Nurgiyanto didampingi Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto, menghadiri pengajian di gedung Serbaguna balai desa Donotirto, Kretek. Jum'at, 29/11/2019 malam.

Pengajian bersama Al Ustadz Drs. H. Saebani MA.M.Pd ini dihadiri oleh Dinas kesejahteraan kabupaten Bantul H. Sugeng Prihatin SH, Sekcam Kretek H. Bambang Hudaliyanto SH,M.Hum bersama Forkom Pimcam, perwakilan KUA, Lurah desa Donotirto H.Jurahimi, ketua Cabang Muhammadiyah Kretek H. Suhardi M.Pd dan ketua Cabang Aisyiah, ketua ranting Muhammadiyah dan ketua ranting Aisyiah se kecamatan Kretek beserta ratusan jama'ah.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemda kabupaten Bantul bekerjasama dengan takmir Masjid Al Isbandiyah dusun Mriyan, Donotirto, Kretek, dan dilaksanakan dalam rangka pembinaan keagamaan kepada warga masyarakat kecamatan Kretek.

Sekcam Kretek H.Bambang Hudaliyanto SH, MH atas nama kecamatan Kretek dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemda kabupaten Bantul yang telah menyelenggarakan kegiatan pembinaan keagamaan ini dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Untuk itu diharap kepada orang tua agar mendidik anak agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah, tutupnya.

Sedangkan Al Ustadz Drs.H.Saebani MA,M.Pd dalam tausyiahnya mengajak jama'ah untuk meningkatkan jalinan Ukuwah Islamiah dan jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka.

Mari kita benar-benar memperhatikan usia,segala pekerjaan/kebaikan kita niati dengan ibadah agar hidup ini berguna baik didunia maupun diakherat, setidaknya agar keluarga kita "Sakinah, Mawadah Warohmah". Amien, pungkasnya.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 22.15 wib, situasi tertib dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dibantu Koramil dan kokam. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB