Personel Polsek Banguntapan Apel Besar Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam dan Penyerahan Piala Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Personel Polsek Banguntapan mengikuti Apel Besar Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam dan Penyerahan Piala Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan Banguntapan, Rabu (27/11/2019).

Bertindak sebagai pemimpin apel Camat Banguntapan Drs. Fauzan Muarrifin.  Hadir pada giat tersebut Forkompincam Banguntapan, Lurah Desa se Kecamatan Banguntapan.

Peserta apel gabungan Polsek dan Koramil Banguntapan, ASN Kecamatan Banguntapan, Pamong Desa se Kecamatan Banguntapan, FPRB Desa Banguntapan, FPRB Desa Baturetno, FPRB Desa Wirokerten.

Dalam amanatnya Camat Banguntapan menyampaikan apel kesiapan penanggulangan bencana alam untuk kesiapan kita semua menjelang pergantian musim penghujan. Selanjutnya untuk lomba pos kamling kita melaksanakan yang pertama di Kabupaten Bantul. Dan lomba pos kamling akan lebih meningkatkan kesadaran kita semua pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Selanjutnya penyerahan piala dan piagam penghargaan juara lomba pos kamling. Untuk juara I dari Desa Singosaren diserahkan Camat Banguntapan. Juara II Desa Jagalan diserahkan Kapolsek Banguntapan. Juara III Desa Wirokerten diserahkan Danramil Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB