Anggota Polsek Sanden Melayat ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mulyadi di Dusun Sorobayan

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Keluarga besar Polsek Sanden bersama Polres Bantul melayat ke rumah duka almarhum Bapak Mulyadi di Dusun Sorobayan Desa Gadingsari Sanden Bantul, Jum'at Siang (27/12/2019) jam 10.30 Wib.

Rombongan melayat keluarga besar Polsek Sanden bersama Polres Bantul antara lain Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kabagren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti S SH, Kasubbagpers Bagsumda AKP Rapiqah SH, Kasubbagdalgar Bagren Iptu Murtiningsing, Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar beserta sejumlah anggota Polres Bantul dan Polsek Sanden.

Almarhum Bapak Mulyadi merupakan ayah mertua dari Sri Mei Dwijanti, S.Pd ASN Polres Bantul yang sehari-hari bekerja sebagai Paur Dalgar Bagren Pres Bantul. Almarhum Mulyadi meninghal dunia dalam usia 77 tahun pada hari Kamis Kliwon (26/12/2019) pukul 12.00 Wib di rumah duka Dusun Sorobayan Gadingsari Sanden karena sakit. Jenazah di makamkan di makam Sorobayan Desa Gadingsari Sanden pada hari Jumat (27/12) pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin atas nama Keluarga Besar Polsek Sanden dan Polres Bantul menyampaikan rasa belasungkawa dan turut berduka cita atas wafatnya Bapak Mulyadi. Semoga almarhum Bapak Mulyadi meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah, diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini, ucap Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB