Apel Kesipasiagaan Kunjungan RI1 untuk Meresmikan Bendung Kamijoro

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Personel Polres Bantul dan Polsek Jajaran melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka kunjungan Presiden RI Ir Joko Widodo yang akan meresmikan Bendung Kamijoro.

Apel yang dipimpin oleh Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi ini dilaksanakan di belakang Puskesmas 2 Sedayu, Selasa (31/12/2019).

Selain diikuti personel Polri, apel juga diikuti personel dari Kodim 0729/Bantul beserta personel Jajaran Koramil Kodim 0729/Bantul. Sementara pejabat yang hadir antara lain Wakapolres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH,  Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana S H MA, Danramil Sedayu Kapten Inf Deya S, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Bambang Suharyanto SH, Kapolsek Pajangan  AKP Sri Basariah SAP dan Danramil Pajangan jumlah personel 235 orang.

Dalam arahannya Dandim mengatakan apel ini merupakan apel kesiapsiagaan yang sangat penting. Berkaitan dengan kunker RI 1 dan rombongan ke tempat wilayah Bantul.

“Kita utamakan keselamatan dalam pengamanan terutama jalur yang dilalui, TNI Polri dalam pelaksanaan tugas benar harus ekstra serius untuk mendukung kelancaran ketertiban dan keselamatan,” katanya.

Selanjutnya petugas pam jalur dan pamtup menyesuaikan tempat sesuai dengan ploting yang telah ditentukan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB