Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Dusun Kurahan II

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Brigadir Eko Wibowo mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri pagelaran wayang kulit di Dusun Kurahan II Murtigading Sanden, Bantul, Sabtu (28/12/2019) pukul 20.00 WIB.

Pentas seni pagelaran wayang kulit semalam suntuk digelar di halaman rumah Widarto Dusun Kurahan II Murtigading Sanden. Kegiatan ini diselenggarakan oleh keluarga Bambang dalam rangka tasyakuran khitanan anaknya. Pagelaran wayang kulit semalam suntuk tersebut menampilkan dalang Ki Geter Pramudji Widodo dengan mengambil lakon "Wahyu Cakraningrat".

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Komisioner KPI, Lurah Desa Murtigading beserta Pamong Desa Murtigading, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo serta warga masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan penonton agar ikut menjaga keamanan dan kelancaran selama pagelaran wayang kulit berlangsung.

"Kami berharap kegiatan wayang kulit semalam suntuk ini berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kejadian kriminal dan meminta kerjasama yang baik antar aparat serta masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban," ucap Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB