Bhabinkamtibmas Desa Srigading Adakan Rakor Persiapan Pam Malam Tahun Baru Bersama Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto mengadakan Rapat Koordinasi bersama Linmas FPRB Desa Srigading menjelang pengamanan malam tahun baru 2020 di Balai Desa Srigading Kecamatan Sanden, Senin (30/12/2019) 20.00 Wib.
      
Kegiatan Rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh Kasi Pemerintahan Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, Ketua Linmas Srigading, Ketua FPRB Srigading serta anggota Linmas dan FPRB Srigading. Giat rapat koordinasi biasanya rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali, namun untuk rapat koordinasi kali ini  dilaksanakan dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru Tahun 2020 di wilayah Desa Srigading.

Satuan Linmas merupakan satuan yang berada di Kelurahan yang berfungsi menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, hal ini sangat membantu aparat keamanan dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya seperti ikut dalam pengamanan malam Tahun Baru.

Dalam kesempatan koordinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto berharap Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat, RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah kelurahan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB