Bhabinkamtibmas Tamantirto Hadiri Mranggen Fair 2019

Posted by tribratanewsbantul on 08:16

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri giat Mranggen Fair 2019 di Mranggen RT 03, dusun Ngrame,Tamantirto, Kasihan, Bantul, Sabtu (28/12/2019) pukul 20.30 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh warga perondan Mranggen dalam rangka hari jadi kampung Mranggen tahun 2019, kegiatan ini diisi dengan pentas seni anak anak dan warga serta jajanan pasar yang di sajikan oleh warga perondan selama dua hari tanggal 28-29 Desember 2019.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Bantul bapak Jumakir,  Lurah Desa Tamantirto bapak Wisnu Ardi,  Kadus Ngrame bapak Doto, Ketua Rt 03 Mranggen bapak Abdul Rahman, Ketua Rt Se-Dusun Mranggen,  Jaga Warga TKCY, Tomas dan Toga Dsn Mranggen dan  Warga Mranggen Rt 03.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Mranggen / pemilik tempat hiburan, “Agar tidak buka sampai larut malam serta segera melaporkan kepada petugas Polsek Kasihan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan” ungkap Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB