Ida Sri Wahyuni Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Ida Sri Wahyuni (55) warga Babadan Rt. 18 Plumbon Banguntapan Bantul ditemukan meninggal dunia di sanggar paes "Ida Salon" Jl. Arimbi no. 94 Babadan RT. 18 Plumbon Banguntapan Bantul. Senin, 23 Desember 2019 sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut saksi Daryono (51) warga Plumbon Banguntapan Bantul, bahwa tetangga kanan kiri korban mencium bau tidak sedap yang diduga berasal dari sebuah rumah yang diperuntukan untuk usaha salon sanggar paes"Ida Salon".

Pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019 bau tidak sedap tersebut semakin menyengat, kemudian oleh saksi dibantu warga membuka pintu rollingdoor rumah tempat tinggal korban untuk memastikan sumber bau tersebut. Ketika para saksi memasuki rumah korban didapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan menghitam.

Mengetahui hal tersebut kemudian saksi Daryono melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banguntapan. Sekira pukul 11.35 WIB piket Fungsi Polsek Banguntapan dipimpin oleh Kanit Reskirm IPTU Riyan Permana tiba di TKP untuk melaksanakan cek TKP. Saat ini Korban dibawa ke RS Bhayangkara sekira pukul 13.15 WIB untuk otopsi. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB