Jaga Kondusifitas Jelang Tahun Baru, Polsek Sewon Tingkatkan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Salah satu langkah menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pergantian Tahun Baru 20119 ke 2020, Unit Sabhara Polsek Sewon, Polres Bantul , meningkatkan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Sewon, Minggu (29/12/19) malam.

Hal ini diungkapkan oleh Kanit Sabhara Polsek Sewon Iptu Sarjiman, bahwa Unit Patroli Sabhara Polsek Sewon yang dibackup dari Unit Intel dan Reserse meningkatkan intensitas patroli di tempat tempat umum yang dinilai memiliki angka kerawanan yang tinggi, dan di tempat tempat peribadatan, perbankan, instansi pemerintah, ataupun perumahan yang ada di wilayah hukum Polsek Sewon dimana di tinggalkan oleh pemiliknya untuk berlibur, dengan ditingkatkannya patroli tersebut di harapkan akan tercipta Kamtibmas menjelang pergantian Tahun Baru 2020 dan libur panjang yang kondusif, aman dan nyaman.

“Dalam pelaksanaan patroli personel juga memberikan imbauan kamtibmas kepada Satpam Perumahan serta warga yang di temui agar lebih waspada terhadap situasi lingkungannya," katanya.

Iptu Sarjiman menambahkan bahwa patroli yang di laksanakan secara humanis kepada setiap warga yang di temui, dan siap membantu apabila di butuhkan dengan mengedepankan senyum, sapa, salam, dan ke ikhlasan untuk membantu tanpa mengharapkan pujian bahkan pamrih kepada warga yang di bantu imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB