Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2020, Shabara Polsek Sewon Gencarkan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Salah satu langkah menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2019, Unit Sabhara Polsek Sewon meningkatkan Patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Sewon Selasa (23/12/19) malam.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Sewon Kompol Paimun,SH.,bahwa Unit Patroli Sabhara Polsek Sewon yang dibackup dari Unit Intel dan Reserse meningkatkan intensitas Patroli di tempat tempat umum dan DSi nilai memiliki angka kerawanan yang tinggi, dan di tempat tempat peribadatan baik Masjid, Gereja, dan Wihara yang ada di wilayah hukum Polsek Sewon, dengan ditingkatkannya patroli tersebut di harapkan akan tercipta Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 yang kondusif, aman dan nyaman.

“Dalam pelaksanaan Patroli personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Juru Parkir dan Satpam Perumahan serta warga yang di temui agar lebih waspada terhadap situasi sekitar dan mengutamakan toleransi antar umat beragama " tegasnya

Kapolsek Sewon juga menambahkan bahwa selama libur Natal dan Tahun Baru personil Polsek Sewon tidak ada yang libur atau cuti, seluruhnya masuk tanpa terkecuali. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB