Kanit Provos Polsek Sanden Tekankan Anggota Agar Laksanakan Tugas Ops Lilin Progo 2019 Dengan Penuh Tanggung Jawab

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Polsek Sanden Polres Bantul mengelar apel pagi guna mempersiapkan, mengecek dan memastikan anggota Polsek Sanden siap melaksanakan tugas. Dalam apel pagi yang di pimpin Kanit Provos Ipda Suharyanta tersebut di ikuti oleh anggota staf dan piket fungsi Polsek Sanden, Senin (30/12/2019) pukul 08.00 Wib.

Giat apel pagi merupakan kewajiban rutin yang di laksanakan dengan tujuan untuk penyampaian informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada angggota agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provos Ipda Suharyanta  memberikan beberapa arahan kepada anggota yang hadir melaksanakan apel pagi. Arahan Kanit Provos diantaranya bahwa saat ini seluruh anggota Polri masih siaga dalam rangka Ops Lilin Progo tahun 2019. Di harapkan anggota yang terlibat Ops LilIn Progo di Pos Pantau Goa Cemara tetap semangat dan waspada. Jaga sikap tampang dan disiplin selama melaksanakan Pos Pantau, ucap Kanit Provos.

"Laporkan setiap perkembangan situasi dan kejadian sekecil apapun kepada Kapolsek maupun Mako Induk agar bisa segera di ambil tindakan lebih lanjut," pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB