Kapolsek Bambanglipuro Melayat ke Rumah Duka Almarhum Andhik Sugiarto di Dusun Jogodayoh

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H beserta anggotanya melayat ke rumah duka Almarhum Andhik Sugiarto di dusun Jogodayoh Rt 06 Sumbermulyo Bambanglipuro, Sabtu (28/12/2019) siang.

Almarhumah merupakan Staf Desa Sumbermulyo, meninggal di usia 37 tahun, karena sakit pada hari Jum'at (27/12/2019) pada pukul 15.00 Wib di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Hadir dalam takziah tersebut yaitu Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Perwakilan KUA Bambanglipuro, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani Bhabinkamtibmas Sumnbermulyo Bripka Sigit, Babinsa Sumbermulyo Serda Widayadi, para Pamong desa Sumbermulyo, Linmas desa Sumbermulyo dan tokoh masyarakat desa Sumbermulyo.

Kehadiran Kapolsek Bambanglipuro beserta anggotanya dalam takziah ini sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Bambanglipuro kepada masyarakat, terlebih warga yang meninggal dunia adalah staf pamong desa Sumbermulyo Bambanglipuro.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bambanglipuro melaksanakan sholat jenazah, selanjutnya Kapolsek mewakili jajaran Polsek Bambanglipuro menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga bapak atas meninggalnya almarhumah.

“Semoga Almarhum diterima Allah SWT dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah” ucap Kapolsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB