Kapolsek Bantul Kontrol Pelaksanaan Pengamanan Natal

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Kapolsek Bantul didampingi Kanit Binmas, Anggota Provos dan Humas mengontrol pelaksanaan pengamanan Natal di gereja gereja yang ada diwilayah Hukum Polsek bantul. Selasa (24/12/2019) pukul 10.00 WIB

Adapun giat yang dicek adalah pengamanan gereja besar yang jemaatnya cukup banyak antara lain Gereja Bethannny, Gereja Kristen Bokri, Gereja Rakitan dan Gereja Santo Yakobus Klodran. Selain mengecek pelaksaan pengamanan, giat ini juga untuk memantau secara langsung situasi keamanan di lokasi yang secara umum masih kondusif, aman, terkendali.

Dalam arahanya, Kapolsek menegaskan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar selalu berkoordinasi dengan TNI, Sat Pol PP dan petugas instansi lainya untuk lebih meningkatkan kerjasama dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kerawanan gangguan Kamtibmas khususnya orang tidak dikenal yang melakukan aktifitas disekitar gereja .

Kepada tamu yang datang pada malam hari agar diwaspadai dengan menanyakan identitasnya serta maksud serta tujuannya untuk mengantisipasi kerawanan teror maupun tindak kejahatan lainnya yang bisa meresahkan warga. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB