Kapolsek Imogiri Hadiri Kenaikan Tingkat Pencak Silat Pagar Nusa

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH hadiri pembukaan  Ujian Kenaikan Tingkat pencak silat  Pagar Nusa Imogiri di pendhopo Desa Wukirsari Imogiri Bantul. Jumat (25/12/2019).

Hadir dalam acara ini sesepuh Pagar Nusa Cabang UII, Pelatih Pagar Nusa Cabang UII, 45 Peserta Ujian Kenaikan Pangkat Pencak Silat Pagar Nusa Rayon UII, Babinsa Wukirsari dan Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari.


Ketua PAC Pagar Nusa Kecamatan Imogiri, mengatakan, saat ini Pagar Nusa di Kecamatan Imogiri sudah sangat berkembang.  Ia berharap dengan dilaksanakannya ujian kenaikan tingkat dapat lebih menambah semangat siswa siswi untuk berlatih dan dapat terus bersama-sama mengembangkan PSNU Pagar Nusa. "Serta dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan dapat lebih memperkuat diri dalam mengawal ulama.

Kapolsek Imogiri dalam Sambutannya berpesan kepada para pesilat pagar nusa, agar ketrampilan pencak silat yang dikuasainya tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak baik.

Dengan bertambahnya tingkat yang ditandai dengan berubahnya warna sabuk oleh  para pesilat, harapan saya agar tidak menjadikankan kalian menjadi sombong dan merasa paling lebih, Pesan kapolsek. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB