Kapolsek Pundong Hadiri Pengajian Dan Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H menghadiri pengajian dan Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kec. Pundong di Serambi Masjid Al-Mukminin Dusun Gedangan, Panjangrejo, Pundong, Bantul, Sabtu 21-12-2019 pukul 20.00 wib.

Giat dihadiri oleh Wabup Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih, Camat Pundong Bapak Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kapolsek Pundong AKP HARYANTA S.H,

Perwakilan Pengurus NU Kabupaten Bantul, Pemuda-Pemudi PAC IPNU-IPPNU se-Kecamatan Pundong, Pengurus PAC IPNU-IPPNU se-Kecamatan Pundong, Lurah Desa Panjangrejo Pundong Bapak Mudiyana, Tokoh agama dan tokoh masyarakat dusun gedangan panjangrejo pundong dan jemaah lk 500 orang.

Dalam sambutannya Wabup Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut bisa mempererat ukhuwah islamiyah kepada sesama umat beragama serta dengan adanya organisasi yang mendapat amanat dari pendirinya KH. Hasjim Asy'ari menjadikan generasi muda yang beriman serta bertaqwa terhadap Allah SWT bisa menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Mengucapkan selamat kepada para pemuda-pemudi atas akan dilantiknya menjadi PAC IPNU-IPPNU semoga bisa lebih maju serta menuju generasi emas sebagai panji nahdatul ulama' PAC IPNU IPPNU Kec. Pundong dapat mengimplementasikan tema tersebut dan selalu ingat tujuan organisasi ini didirikan.

Kegiatan di lanjutkan dengan hadroh serta pengajian, sebagai penceramah adalah Bapak KH. Miftahul Anam M.Si. Sampai dengan berakhirnya acara  berjalan aman, tertib dan lancar. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB