Kapolsek Sanden Cek Pos Pantau Operasi Lilin Progo 2019 di Pos Pantau Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengadakan kontrol dan pengecekan anggota yang melaksanakan  Pos Pantau Operasi Lilin Progo 2019 di Pos Pantau Goa Cemara Polsek Sanden, Kamis (26/12/2019) siang.

Dalam melakukan kontrol tersebut, Kapolsek Sanden didampingi Kanit Sabhara Aiptu Sumpana. Tujuan dari pengecekan Pos Pantau ini untuk  memantau Kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Progo 2019 di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara. Dalam kesempatannya, Kapolsek Sanden meminta kepada personil yang sedang tugas jaga agar melakukan koordinasi dan kerjasama dengan stakeholder lain yang sama-sama bertugas di Pos Pantau Goa Cemara.

AKP Tukirin berpesan agar anggota rutin melakukan patroli dan pengawasan kepada wisatawan yang berkunjung di obyek wisata Pantai Goa Cemara agar merasa aman dan nyaman. Selain itu, anggota dihimbau untuk rutin memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak mandi di laut guna mencegah terjadinya laka laut mengingat karakteristik pantai selatan banyak palung yang setiap saat bisa membahayakan pengunjung.

"Selalu sigap dan tanggap terhadap perkembangan situasi, segera laporkan setiap perkembangan yang ada kepada pimpinan," tambahnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB