Kapolsek Srandakan Pimpin Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 08:05

Demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto dan anggotanya melaksanakan kegiatan KRYD  dengan cara melaksanakan Patroli dialogis dititik-titik rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Srandakan. Kamis, 26 Desember    2019 Pukul 10.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto , PS Kasikum  Aiptu Yus Ediyanto, KSPKT Aiptu Winarto, Personil TNI AL, Team SAR dan Relawan.

Patroli menyasar ke tempat Obyek obyek vital  dan obyek wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Srandakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan route, Jalan Srandakan sampai dengan Sapuangin, Jalan pandansimo dan Obyek wisata pantai Baru.

Saat patroli tiba di lokasi wisata pantai Baru, Kapolsek Srandakan dibantu dengan petugas yang lain tidak henti hentinya menghimbau wisatawan agar tidak mandi dilaut karena gelombang air laut sedang pasang sehingga sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan korban jiwa.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada wisatawan agar selalu menjaga kebersihan dan memarkir kendaraan pada tempat parkir yang telah disiapkan agar terhindar dari aksi curanmor.

Pada pukul 14.00 Wib, petugas Patroli tersebut meninggalkan lokasi wisata Pantai Baru untuk melaksanakan tugas yang lain. Selama pelaksanaan patroli dialogis di Wilayah hukum Polsek Srandakan dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif, nihil kejadian. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB