Ops Lilin Progo 2019, Polsek Dlingo Bangun Dua Pos Pantau

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Dalam rangka Operasi Lilin Progo 2019 untuk pengamanan Natal dan tahun baru 2020 di wilayah hukum Polsek Dlingo dibangun dua pos pantau. Yaitu Pos Pantau di Simpang Tiga Mangunan dan Pos Pantau Puncak Becici.

 Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K, Kamis (27/12/2019) mengatakan kedua pos pantau tersebut diisi oleh anggouta Polsek  Dlingo selama 1 x 12 jam secara bergantian..

Khusus di Pos Pantau Simpang Tiga Mangunan anggota pos selain mengatur arus lalu lintas, anggota memberikan himbauan kepada kendaraan bus besar untuk tidak melewati jalur Mangunan - Imogiri  (turun) dengan alasan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan kendaraan bus besar diarahkan untuk putar balik melewati jalur Patuk untuk melanjutkan perjalanannya.

Kapolsek Dlingo juga melakukan patroli di obyek wisata alam yang ada di Kecamatan Dlingo di antaranya di Hutan Pinus asri Mangunan,  Puncak Becici di Desa Muntuk dan di Pinus Pengger Desa Terong. Ketiga tempat tersebut  menjadi favorit bagi pengunjung wisatawan domestik maupun wisatawan dari manca negara.

Secara keseluruhan obyek wisata alam terpantau ramai, aman, kondusif dan arus lalu lintas kendaraan ramai lancar. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB