Polsek Imogiri Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal 2019

Posted by tribratanewsbantul on 12:53

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo melaksanakan apel Kesiapan Pengamanan Perayaan malam Natal 2019 di wilayah imogiri Bantul. Selasa (24/12/2019) sore.

Pelaksanaan apel ini untuk mengecek kesiapan pengamanan anggota dengan tujuan dalam pelaksanaanya bisa maksimal sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Imogiri.

Dalam arahanya,  Kapolsek Imogiri menyampaikan pesan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar selalu waspada, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Bersinergi dengan anggota Koramil dan ormas-Ormas di Imogiri, serta senantiasa bekerja sama dengan Panitia keamanan internal Gereja.

Dimana wilayah Hukum polsek Imogiri terdapat 3 perayaan malam natal yaitu di Gereja Katholik Materdei ,Imogiri ,(Gereja Kristen Jawa ) GKJ Dusun Miri, Sriharjo dan Gereja Rasulan baru Dusun Nogosari I Wukirsari.

"Sehingga dengan ini perlu kehadiran personel Polri untuk memberikan perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan merasa aman dan nyaman serta terlindungi,” ujar Kapolsek Imogiri. (Humas polsek imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB