Warga Sindet Gantung Diri di Dahan Pohon

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Warga Dusun Sindet, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis digemparkan dengan adanya salah seorang warga setempat yang ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri, Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Jetis, AKP Muhammad Sholeh mengatakan peristiwa tragis yang sempat membuat gempar warga sekitar itu berawal dari salah seorang warga, Paimin, yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Paimin yang berniat bepergian itu kaget karena menjumpai korban telah tergantung di salah satu pohon di perkebunan setempat. Korban tampak menggelantung terjerat seutas tali yang dikaitkan dengan dahan pohon.

Melihat hal itu ia bergegas memberitahu serta minta bantuan kepada warga setempat guna membantu memberikan pertolongan terhadap korban. Namun demikian karena jeratan tali yang sangat kuat itu mengakibatkan nyawanya melayang.

Kasus tersebut oleh warga kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian. Oleh Polsek kemudian diteruskan ke Tim Identifikasi Polres Bantul agar jasad korban dilakukan identifikasi.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Korban murni meninggal karena gantung diri.

AKP Sholeh mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat pamit kepada istrinya mau kerja. Diduga penyebab korban gantung diri karena masalah ekonomi. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB