Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Jadi Pembina Upacara di SD Negeri Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyanataka Pembina Upacara Bendera di SD Negeri Donotirto, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Senin, (27/01/2020) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama SD Negeri Donotirto Bangunjiwo dengan Polsek Kasihan yang dihadiri oleh Kepala Sekolah Ibu Indar Ristiningsih, S. Pd  dan Ibu Guru SD Donotirto serta Siswa-siswi SD Negeri Donotirto jumlah sekira 160 orang.

Berdasar pantauan di lapangan, Aipda Rista Faruliyanataka dalam amanatnya menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para siswa. Di antaranya hindari kenakalan remaja, waspada dan jangan sampai terkena pengaruh buruk lingkungan, patuhilah orangtua dan guru, serta berhati-hati saat berangkat sekolah di jalan raya.

Mengakhiri amanatnya, Aipda Rista Faruliyanataka mengajak para siswa untuk selalu disipilin waktu dalam segala hal, karena masih Sekolah Dasar, kalau bisa jangan bermain media sosial dulu, dan sebagai generasi penerus, rajinlah belajar raih lah cita-citamu.

Ditemui usai upacara, Aipda Rista Faruliyanataka mengatakan, didaulat sebagai pembina upacara, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa, untuk itu kami dari Polsek Kasihan akan rutin bergiliran ke sekolah sekolah untuk memberi semangat dan motivasi belajar seperti yang kami laksanakan dalam amanat pembina upacara pagi ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB