Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Desa Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi menghadiri pertemuan rutin Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) "Sejahtera" desa Mulyodadi di rumah Dukuh Wonodoro ibu Listy Setyonngsih dusun Wonodoro Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Selasa (28/01/2020) pagi.

Pertemuan rutin Gapoktan Desa  "Sejahtera "bertujuan untuk membuat program meningkatkan skala usaha tani dan pendapatan anggota, melakukan pembinaan kepada anggota untuk meningkatkan produktivitas usaha taninya.

Bapak Sulkhan Taryana selaku Ketua Gapoktan " Sejahtera" dalam sambutannya menyampaikan agar petani bisa melaksanakan pemupukan berimbang sesuai anjuran. Pupuk merupakan sarana produksi yang sangat penting dalam peningkatan produktivitas dan produksi komoditas pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Mulyodadi menyampaikan rasa terima kasih serta akan terus mendampingi para petani dalam melaksanakan setiap programnya. Ia juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas agar para petani dalam pengairan sesuai jadwal sehingga tidak terjadi konflik antar petani. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB