Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Ibu-Ibu PKK Dusun Ngajaran

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Siswanto memberikan imbauan kamtibmas kepada Ibu-ibu PKK di Rumah Dukuh Ngajaran Bapak Murjiyo Dusun Ngajaran RT 04 Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Minggu (26/01/2020) sore.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo mengajak kepada para ibu ibu PKK untuk ikut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Berhati-hati apabila berkendara harus selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan peralatan keselamatan yang sesuai dengan SNI. Dan jangan bepergian seorang diri di malam hari atau melewati tempat-temapt sepi yang di rasa rawan gangguan kamtibmas

Berikan pengarahan kepada anak-anaknya agar tidak menggunakan narkoba dan seleksi teman bermain agar anak tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah seperti menggunakan narkoba atau menjadi pelaku kriminal termasuk juga klitih.

Beliau juga memberikan pesan pesan kamtibmasnya serta memberikan tips keamanan seperti mengunci rumah saat berpergian, mengecek keadaan listrik maupun kompor gas saat ditinggal pergi, dan jangan mudah percaya apabila ada orang yang datang kerumah dan belum dikenalnya, dan apabila mendapati hal hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada ketua RT dan laporkan ke Bhabinkamtibmas Sidomulyo atau Polsek Bambanglipuro tuturnya.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo menuturkan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil dari binmas untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Kecamatan Bambanglipuro serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB