Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo Amankan Giat Jalan Sehat di Lembah Sor-Ory

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo Bripka Wahyono bersama Babinsa dibantu oleh Ormas Rapi melakukan pengamanan jalan sehat 1000 langkah menuju sehat #3 di lembah Sor-Ory Dusun Pelemadu RT 03, Sriharjo, Imogiri, Minggu (26/01/2020).

Kegiatan diselenggarakan oleh Karangtaruna Dusun Pelemadu dalam rangka menyongsong HUT Ikatan Taruna Bhakti Dusun Pelemadu yang ke – 22.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Lurah Desa Sriharjo Titik Istiyawatun Khasanah SIP, Dukuh Pelemadu Sumarji, Babinsa Desa Sriharajo Serda Iswanto, Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo Bripka Wahyono dan diikuti peserta jalan sehat kurang lebih 2500 orang.

Dimana para peserta jalan sehat menempuh jarak 3 KM dimulai dengan titik star lembah Sor-Ory ketimur - Dusun Sungapan keutara Dusun Gondosuli keutara - S4 gayam (mojohuro) ke barat - Dusun Pelemadu - finis lembah Sor-Ory.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dibantu oleh anggota ormas melakukan pengamanan dengan menepati  perempatan dan penggal-penggal jalan perlintasan dengan harapan acara jalan sehat berjalan lancar dan tertib.

Dalam keterangannya Brigadir Wahyono mengatakan bahwa acara jalan sehat dari awal sampai akhir berjalan aman tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB