Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Hadiri Pertemuan PPKBD

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH mengikuti pertemuan PPKBD desa Triharjo bertempat di Pendopo Kedung Ngancar, Triharjo, Pandak, Bantul, Selasa (28/01/2020) jam 13.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasi Pelayanan desa Triharjo Bapak H Darsana, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH, Babinsa desa Triharjo Serda Mardjiyanto, PLKB Kecamatan Pandak Ibu Sumini dan pamong desa Triharjo.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH menyampaikan pesan kamtibmas tentang bahaya penyalahgunaan medsos serta saber pungli. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menjelaskan mengnai saber Pungli, bahwa pungutan liar tidak dibenarkan menurut hukum, siapapun yang melakukan pungutan liar ada sangsi hukumnya bagi yang memberi maupun bagi yang menerima. Saya berharap kepada seluruh pamong desa Triharjo dan bapak ibu semua agar ikut serta dalam pemberantasan Pungli, dengan tidak melakukan suap menyuap dan melaporkannya apabila mengetahui adanya pungutan liar.

Selain itu Bripka Subawa SH juga menjelaskan tentang berita hoax atau bohong yaitu informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. Kami menghimbauan kepada bapak ibubhadirin untuk tidak mudah terprovokasi berita-berita yang tidak benar atau HOAX tentunya dijaman yang modern ini mudah sekali di akses melalui media sosial. Jika mendapatkan informasi berita, kami minta supaya dicek terlebih dahulu kebenarannya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB