Kanit Binmas Polsek Dlingo Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMP Negeri 1 Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 11:47

Kanit Binmas Polsek Dlingo  Ipda Dadiyono menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 1 Dlingo. Senin, 27 Januari 2020.

Upacara bendera di SMP Negeri 1 Dlingo rutin dilaksanakan setiap hari Senin yang diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru serta karyawan SMP Negeri  1.

Dalam sambutanya, Ipda Dadiyono memberikan himbauan kepada siswa agar pandai memilih teman dalam bergaul, jangan sampai terjebak dalam kenakalan remaja (Klitih).

Saat ini aksi Klitih di Yogyakarta sudah cukup meresahkan masyarakat oleh karena itu pihak kepolisian akan menindak tegas bagi pelaku klitih, sebagai contoh Polres Bantul saat ini sedang menangani pelaku klitih, yang tertangkap dan terbukti melakukan tindak pidana maka akan diperoses hukum.

Oleh sebab itu di harapkan para pelajar khususnya siswa SMP Negeri ini, untuk tidak  keluyuran di malam hari  dan jangan sampai menjadi  pelaku klitih atau menjadi korbannya.

Untuk para siswa tidak Perlu ikut kelompok kelompok atau geng motor yang tidak jelas arah tujuannya. Kewajiban para siswa adalah belajar dengan baik untuk menyongsong masa depan yang lebih baik sehingga dapat membahagiakan orang tua dan membawa nama baik  almamater  SMP Negeri 1 ini, tegasnya.  (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:47

0 komentar:

CB