Kanit Binmas Polsek Pleret Silaturahmi Ke Balai Desa Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 07:56

Kanit Binmas Polsek Pleret Iptu Gunawan Wibisono bersama Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq Dwi H melakukan kunjungan silaturahmi ke Balai Desa Pleret, Selasa (28/1/2020).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan diri, Iptu Gunawan Wibisono sebagai Kanit Binmas Polsek Pleret yang baru kepada jajaran Pemerintah Desa Pleret.

Sementara itu, dalam perbincangannya dengan Carik Desa Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko SP dan perangkat desa, Kanit Binmas tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus koordinasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Pleret.

Lebih lanjut Kanit Binmas juga memberikan masukan bahwa sebentar lagi di tahun 2020 ini akan dilaksanakan Pilurdes dan Pilkada. Oleh karena itu, ia mengajak kerjasamanya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan tentram.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pleret AKP Riwanta mengatakan, sambang atau kunjungan silaturahmi itu untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan seluruh instansi pemerintahan, yang sekaligus menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:56

0 komentar:

CB