Kanit Sabhara Polsek Pleret Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan I

Posted by tribratanewsbantul on 07:58

Kanit Sabhara Polsek Pleret Ipda Dalhari menghadiri acara Lokakarya Mini Tribulanan Pertama Tahun 2020 di Aula Lantai II Puskesmas Pleret, Pleret, Bantul. Selasa (28/1/2020) siang.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Pleret Indriyanta SIP, Kasi Kemitraan Dinkes Bantul dr. Budi Nur Rochma, Danramil Pleret diwakili Serka Dedik R, Ketua TP PKK se Kecamatan Pleret, kelompok masyarakat (Gerduda, FKSS, FKS Sampah) dan Kader Kesehatan se Kecamatan Pleret.

Dalam acara tersebut Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini adalah salah satu program kegiatan rutin Puskesmas yang dilaksanakan untuk mengumpulkan masukan-masukan dari lintas sektoral, serta berdiskusi memecahkan masalah-masalah kesehatan yang ada.

Sambutan Kasi Kemitraan Dinkes Bantul dr. Budi Nur Rochma berharap hasil dari keluaran Lokakarya Mini ini dapat dibawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan Pleret untuk perencanaan kegiatan di tahun 2021.

Sedangkan Camat Pleret Indriyanta SIP saat memimpin pada sesi diskusi berharap agar semua pihak ikut terlibat dalam mendukung pembangunan kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Pleret.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Pleret Ipda Dalhari yang hadir mewakili Kapolsek Pleret menyampaikan ucapan terima kasih kepada Puskesmas Pleret yang telah berpartisipasi dalam pengamanan Ops Lilin Progo 2019 di jalur Cinomati dengan menyediakan mobil ambulance dan petugas kesehatan.

Disampaikan pula bahwa Polsek Pleret siap membantu kegiatan-kegiatan Puskesmas Pleret terutama yang memerlukan kehadiran Polisi, salah satunya dalam penanganan masalah ODGJ. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB