Kapolsek Kasihan hadiri Sosialisasi Pilurdes Bangunjiwo

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka menhadiri Sosialisasi Pilurdes Bangunjiwo di Gedung Serbaguna Desa Bangunjiwo Bangunjiwo Kasihan Bantul, Rabu (29/01/2020) pukul 20.30 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan Pemerintah desa Bangunjiwo dalam rangka Sosialisasi Pilurdes 2020 Desa Bangunjiwo yang dihadiri  Camat Kasihan Slamet Santoso, S.IP.,  Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH., Danramil Kasihan Mayor Czi. Agus Sriyanta., Kasipem Kasihan/Plt. Lurah Desa Bangunjiwo Wiji Harini, S.Sos. MM., Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka dan  LKD Desa Bangunjiwo jumlah 30 orang.

Sosialisasi Pilurdes ini bertujuan untuk memberikan acuan atau arahan tentang tahapan-tahapan dan persyaratan Bakal Calon Lurah Desa dalam Pilurdes serentak tahun 2020. Sehingga ada kepastian tahapan dan ketentuan teknis dalam pelaksanaan pemilihan Lurah Desa tahun 2020.

Dengan adanya sosialisasi diharapkan semua pihak dapat mengerti dan memahami tahapan-tahapannya hingga pelantikan. Selain itu juga diharapkan mampu mencetak panitia Pilurdes yang obyektif dan normatif. Sehingga Pilurdes serentak tahun 2020 berjalan dengan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB