Menjaga Gaya Hidup Sehat, Kapolsek Sanden Dan Anggota Rutin Berolahraga

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Memulai gaya hidup sehat itu susah-susah gampang dan banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan rutin beolahraga. Hal ini juga menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pegawai jajaran dinas instansi se-Kecamatan Sanden dengan melaksanakan olah raga dalam bentuk senam bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Kegiatan dilaksanakan di halaman Balai desa Gadingharjo Sanden, Jumat (31/01/2020) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan rutin olah raga bersama yang dilaksanakan tersebut juga mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan bersama dengan anggota Polsek Sanden mengikuti kegiatan olah raga senam bersama tersebut.
   
Pelaksanaan olah raga tersebut berjalan meriah dengan kehadiran jajaran Forkompincam Kecamatan Sanden yang menambah motivasi para pegawai untuk melaksanakan olah raga. Hadir dalam olahraga senam bersama di antaranya Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta anggota Polsek Sanden, Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono, Danposal Samas Peltu Usman, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah, Lurah dan Pamong Desa, Pegawai dan Karyawan Dinas Instansi serta toga dan tomas.
   
Kapolsek Sanden AKP Tukirin dalam kesempatannya mengatakan, terkait maraknya kasus pencurian amplifier di Masjid Masjid, agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi kejadian pencurian di tempat ibadah yang lagi marak terjadi. Simpan barang-barang berharga tersebut di atas agar jauh dari jangkauan pelaku kejahatan dan menambah alat pengaman. Selain itu, Kapolsek Sanden mengajak kepada orangtua agar mengawasi anak-anaknya, jangan smapai salah bergaul dan terlibat aksi kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini banyak dilakukan oleh remaja. Jangan sampai anak-anak kita terlibat aksi kejahatan yang nantinya akan menghambat masa depan dalam menggapai cita-citanya, pesan AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB