Pengamanan Napak Tilas Route Pangsar Jendral Sudirman

Posted by tribratanewsbantul on 10:37

Mewakili Kapolres Bantul, Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menghadiri apel Napak Tilas Route Panglima Besar Jenderal Sudirman oleh Siswa Pendidikan kursus dasar Intelijen Pa TNI khusus Rohaniawan dan Intelejen TA 2020 di pendopo Dusun Grogol IX Parangtritis Kretek, Selasa pagi, 28/01/2020.

Apel dipimpin oleh Dansatlat Kolonel A. Risman dan Kolonel Alip Yudha diikuti oleh 92 siswa Dik Sus Dasar Pa TNI khusus Intekijen dan rohaniawan yang terbagi 48 TNI AD, 27 TNI AL dan 17 TNI AU serta 13 personel sebagai pendukung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin, Danramil Kapten Cba Mardiono, Dukuh Grogol IX Kamri Hadi.

Selesai apel dilaksanakan pernyataan resmi pembukaan napak tilas oleh pimpinan apel dilanjutkan penyerahan Tandu Duplikat oleh pimpinan apel kepada perwakilan Dik Sus Pa TNI TA 2020.

Dansatlat Kolonel A. Risman selaku selaku pimpinan apel dalam arahannya menyampaikan pesan pada seluruh siswa bahwa sebagai generasi penerus dijajaran TNI harus setia mengawal Pancasila dan keutuhan NKRI, dalami dan apa maksud serta tujuan dilaksanakannya napak tilas ini, supaya para siswa mampu melaksanakan tugas dan menyerap ilmu yang di ajarkan Panglima Besar Jenderal Sudirman untuk tugas di kemudian hari.

Jaga fisik dan ketahanan kalian dalam perjalanan napak tilas Panglima Besar Jenderal sudirman ini, kerjasama dan saling menolong, ujarnya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan lancar serta kondusif dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek yang dipimpin Kapolsek Kompol S.Parmin. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB