Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Kretek Dan Pelepasan Purna Tugas Aipda Sukirno

Posted by tribratanewsbantul on 08:34

Selesai pelaksanaan pertemuan rutin Bhayangkari ranting Kretek, personil Polsek Kretek melepas Aipda Sukirno karena telah memasuki masa pensiun. Minggu pagi, 19/01/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan secara internal dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kretek dan Bhayangkari yang di rangkai dengan acara salam perpisahan, diiringi dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh angggota Polsek Kretek yang diberikan oleh Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin, sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota polri kususnya di Polsek Kretek.

Dalam sambutanya Kompol S. Parmin mengatakan, bahwa purna tugas merupakan hal yang wajar dalam suatu tahapan, yang pada saatnya nanti kita semua juga berharap bisa mencapainya. Karena setiap anggota Polri dan PNS berharap dalam pengabdiannya bisa lulus tanpa kendala sampai pensiun.

Lebih lanjut Kompol S. Parmin berharap, anggota yang lain dalam melaksanakan tugas melayanani masyarakat dapat mencontoh Aipda Sukirno, yang mempunyai dedikasi tinggi dalam bertugas di Polsek Kretek hingga memasuki masa pensiunnya.

Diakhir sambutanya,Kapolsek Kretek mengucapkan “Selamat purna tugas kepada Aipda Sukirno dan terima kasih atas pengabdian selama di Polsek Kretek serta meminta maaf jika selama bersama, ada kekhilafan dan yang kurang berkenan di hati,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Aipda Sukirno beserta kekuarga juga meminta maaf kepada seluruh anggota jika selama bersama-sama mengemban tugas kepolisian ada kekurangan dan Kesalahan serta juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek Kretek, “jangan sampai tali silaturahmi yang kita jalin selama ini putus begitu saja, walaupun saya sudah memasuki pensiun dari anggota polri, saya tetap akan memberikan kontribusi bagi Polri,” ucapnya.

Mohon doa restu kepada seluruh anggota yang hadir agar bisa menyelesaikan purna tugas dan mengisinya dengan baik dan dekat dengan Allah SWT, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB