Pesan Kanit Binmas Polsek Pleret Kepada Siswa-Siswi SMP N 3 Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Mengawali tugasnya sebagai Kanit Binmas di Polsek Pleret, Iptu Gunawan Wibisono menjadi Pembina Upacara di SMP N 3 Pleret, Pleret, Bantul pada Senin (27/1/2020) pagi.

Dalam amanatnya, Kanit Binmas memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk giat belajar agar menjadi orang yang berhasil dan berguna untuk keluarga maupun masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada para siswa mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba, menghindari aksi tawuran dan tertib berlalu lintas.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi sejak dini perilaku-perilaku negatif yang bisa saja dilakukan oleh para pelajar. Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas dengan pihak sekolah guna mendukung program pendidikan karakter bangsa melalui kegiatan sambang, binluh dan menjadi pembina upacara.

Sementara itu, pelaksanaan upacara bendera berlangsung khidmat dan tertib. Hadir Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto, Babinsa Sertu Budi, Kepala Sekolah SMP N 3 Pleret Dra. Darsiti M.Pd, para guru dan staff serta diikuti seluruh siswa-siswi SMPN 3 Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB