Siswa Parkir Motor Sembarangan, Kanit Binmas Polsek Sedayu Koordinasi Dengan Kepala Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kanit Binmas Polsek Sedayu Iptu Dedi Tunandi dan  Ipda  Sunaryo serta Aiptu Alip Subana koordinasi dengan Kepala sekolah Ibu Martinah Spd dalam rangka pembinaan siswa SMP N l Sedayu. Selasa, 28 Januari 2020 pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan akan mengadakan operasi kendaraan dengan sasaran siswa dibawah umur. Oleh karena itu diharap para guru menyampaikan hal ini kepada para siswa dan orangtuanya.

Kemudian untuk menindak lanjuti tentang parkir kendaraan milik siswa SMP N l Sedayu yang diparkir sembarangan  di pekarangan warga tanpa ijin kepada warga yang memiliki pekarangan. Kanit Binmas menghimbau kepada Kepala Sekolah dan warga agar melarangnya mereka memarkir kendaraan sembarangan. Hal ini untuk mengantisipasi adanya Curanmor.

Selain untuk mengantisipasi adanya kehilangan kendaraan, juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan siswa SMP, mengingat mereka masih dibawah umur secara hukum belum memiliki SIM karena. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB