Anggota Bhayangkari Ranting Srandakan Besuk Ny. Muryanto

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Selesai melaksanakan acara pertemuan rutin di obyek wisata pantai Baru Srandakan, Bhayangkari Ranting Srandakan melaksanakan anjangsana ke kediaman ibu ketua Bhayangkari Ranting Srandakan yang sedang mengalami sakit. Minggu, 16 Februari 2020 pukul 11.00 Wib.

Kegiatan anjangsana ini adalah wujud kebersamaan, kepedulian serta perhatian sebagai bawahan kepada pimpinan, sesama anggota dan unsur pendukung tugas Polri yakni Bhayangkari yang rutin dilakukan Bhayangkari Ranting Polsek Srandakan kepada anggota dan keluarganya yang sedang sakit. Kita ini adalah keluarga besar, disinilah rasa kebersamaan, saling memiliki dan kekeluargaan terjalin dengan baik serta harmonis.

Pada kesempatan tersebut Ny. Iszuliyanto sebagai yang dituakan dalam rombongan tersebut menyampaikan turut prihatin atas sakit yang sedang diderita ibu Ketua Bhayangkari Ranting Srandakan, semoga saja sakit yang diderita ibu ketua segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Pada pukul 12.00 Wib rombongan keluarga besar Bhayangkari Ranting Srandakan meninggalkan kediaman ibu ketua ranting Bhangkari Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB