Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Program PTSL Di Baldes Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agus Sulistiyono, SH mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Sosialisasi Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Aula lantai I Baldes Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa (25/02/2020) pukul 13.20 wib

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh pelaksana Penggiat Program PTSL Kantor BPN Kabupaten Bantul, dengan tim BPN Kabubaten Bantul bapak Anggit,  BAKD  Kabupaten Bantul bapak Susanto dan petugas BPN lainya yang dihadiri Kasi Pem Desa Tamantirto bapak Marsudi, BPD Desa Tamantirto,  Kadus Se-Desa Tamantirto dan  sekira 200 warga Desa Tamantirto pemohon sertifikat baru dan sampai dengan saat ini telah mendaftar 1063 bidang tanah.

Diharapkan dengan sosialisasi ini warga dapat memahami pentingnya mendaptarkan tanah mereka. Agar kedepanya tidak terjadi hal yang dapat merugikan warga itu sendiri dan juga untuk mengakselerasi pemberian kepastian hukum hak atas tanah sehingga warga dapat mengetahui cara mendaptarkan tanah mereka yang belum memiliki surat – surat yang sah. Kegiatan selesai dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB