Bhabinkamtibmas Tamantirto Edukasi Anak TK Pertiwi Jadan

Posted by tribratanewsbantul on 07:35

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH dan dari team Antimo melaksanakan Edukasi mengenai keselamatan dalam perjalanan kepada anak - anak TK Pertiwi di Dusun Jadan,  Tamantirto, Kasihan, Bantul,  Selasa (25/02/2020)  pukul 08.00 wib.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama team Antimo dengan Polri dan TK Pertiwi Dusun Jadan dalam rangka menumbuhkan Kesadaran akan pentingnya Berlalu Lintas yang aman untuk menekan angka kecelakaan di jalan khususnya pada anak-anak usia dini. Hadir dalam giat ini adalah para Ibu Guru TK Pertiwi dan Anak-anak TK Pertiwi Jadan.

“Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto mengatakan, Salah satu metode untuk meningkatkan kesadaran dan budaya keselamatan jalan adalah dengan melakukan pendidikan akan pentingnya keselamatan jalan.

Pendidikan keselamatan yang dilakukan pada anak-anak sejak usia dini mengenai pentingnya keselamatan di jalan merupakan cara untuk membentuk pola pikir dan karakter pada anak anak sehingga diharapkan mereka menjadi disiplin dalam berlalulintas.

Anak-anak harus disiapkan sejak usia dini dengan harapan agar kelak menjadi generasi penerus yang baik mengingat anak-anak sebagai asset utama bangsa”. Ungkap Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:35

0 komentar:

CB