Cegah Terjadinya Kejahatan Jalanan, Polsek Sanden Rutin Lakukan KRYD

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan terus dilakukan Polsek Sanden dengan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan melalui Patroli rutin malam hari. KRYD dilakukan oleh personil piket fungsi jaga malam bersama dengan gabungan anggota staf, Kamis malam (27/2/2020) mulai jam 23.00 Wib.

Patroli tidak hanya dilakukan di wilayah rawan saja, namun juga melakukan sambang dan diaogis dengan warga masyarakat, petugas jagam malma obyek vital serta anak-anak yang nongkrong di tepi jalan yang tengah nongkrong. Petugas memberikan himbauan kepada mereka untuk tidak terlalu intens nongkrong sampai malam dan mengarahkan untuk pulang kerumah.

Kapolsek Sanden AKP Tukiri  menjelaskan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan upaya Polsek Sanden dalam mencegah terjadinya tindam kejahatan jalanan terutama malam hari. Hal ini juga guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyafakat dapag beriatirahat dengan tenang dan nyaman. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB