Kanit Sabhara Polsek Pleret Hadiri Pengajian Akbar Di Segoroyoso II

Posted by tribratanewsbantul on 07:16

Kanit Sabhara Polsek Pleret Ipda Dalhari bersama Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka Haflah Khotmil Qur'an di TPA Sabilul Huda, dusun Segoroyoso II, Segoroyoso, Pleret, Bantul. Selasa (25/2/2020) malam.

Hadir pula Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana, Babinsa Sertu Budi, tokoh agama dan tokoh masyarakat, siswa-siswi TPA Sabilul Huda serta jamaah pengajian.

Serangkaian acara diawali dengan prosesi wisuda sebanyak 51 siswa-siswi TPA Sabilul Huda dan dilanjutkan pengajian inti dengan pembicara KH. Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) pengasuh Pesantren Asrama Perguruan Islam (API), Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.

Dalam tausiyahnya, KH. Yusuf Chudlori menyampaikan, bahwa kita harus senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan.

Selain itu, disampaikan pula untuk menjadikan anak yang sholeh dan sholehah, maka kewajiban orangtua adalah menafkahinya dengan rejeki yang halal dan baik, salah satunya memberikan makanan dengan yang baik lagi halal. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:16

0 komentar:

CB