Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pisah Sambut Kepala KUA Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri pisah sambut Kepala KUA Bambanglipuro dari Drs Dalyono Warsito kepada Muhaimin S.Th.I di RM Ingkung Kuali Kalakijo Pajangan, Kamis (27/02/20120) pagi.

Pisah sambut juga dihadiri oleh Camat Bambanglipuro diwakili Sekcam Sarwanto S.I.P M.M, Perwakilan Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, Perwakilan Puskesmas Bambanglipuro, Perwakilan Kepsek SMA, SMP dan SD se Kecamatan Bambanglipuro serta tamu undangan.

Sekcam Bambanglipuro mewakili unsur Forkompincam dalam sambutannya mengatakan pergantian pimpinan sudah menjadi hal yang biasa dalam sebuah organisasi, guna penyegaran khususnya dilingkungan kantor KUA.

”Selamat datang kepada Kepala KUA yang baru agar segera menyesuaikan di tempat yang baru ini dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru Kepala KUA yang lama semoga ditempat yang baru nantinya bisa lebih meningkat lagi kinerjanya,” ujar Sarwanto S.I.P MM.

Diakhir acara dilanjutkan pemberian cenderamata kepada Pejabat lama sebagai kenang – kenangan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB