Kapolsek Kretek Hadiri Pembekalan Calon Pamong Desa Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menghadiri kegiatan pembekalan calon Kepala Urusan Umum dan Tata Usaha Desa Parangtritis di aula balai desa setempat, Selasa, 25/02/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Lurah desa Parangtritis Topo beserta pamong, Ketua BPD Kudhori, Panitia pengisian kaur Umum dan TU, Babinsa, tim monitoring kecamatan dan 15 peserta pengisian Penjaringan.

Lurah desa Parangtritis Topo dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai aturan Perda setelah adanya kekosongan jabatan maka lurah desa Parangtritis mengadakan penjaringan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam hal ini desa Parangtritis akan mengandeng pihak ketiga, yaitu APMD Yogyakarta sebagai tim penguji. Dan pemdes Parangtritis telah memutuskan bahwa nantinya akan merekomendasikan kepada Camat 2 orang terbaik. Sedangkan anggaran dalam kegiatan ini mengunakan anggaran APBDes desa Parangtritis tahun 2020, ujarnya.

Sedangkan Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan dalam penjaringan Kaur Umum dan TU desa Parangtritis.  Bahwa kecamatan Kretek sudah membentuk tim monitoring.

Penyaringan dan penjaringan sesuai dengan Perda kabupaten Bantul. Lebih lanjut Camat Kretek akan merekonendasi bila pelaksanaan kegiatan tidak ada masalah, namun apa bila terjadi permasalahan maka Camat juga berhak tidak merekomendasi, tutupnya.

Adapun Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada peserta maupun panitia yang mengikuti penjaringan dan penjaringan dan lurah desa Parangtritis yang sudah melaksanakan tahapan yang sesuai dengan Perda kab Bantul,dan sangat mendukung atas kebijakan lurah bahwa yang akan di rekomendasikan ke Camat adalah urutan pertama atau nilai tertinggi. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB