Kapolsek Pandak hadiri Penyambutan Dewan Juri Lomba Desa dan Posyandu Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri kegiatan penyambutan Dewan Juri Lomba Desa dan Posyandu Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2020 bertempat di Pendopo Kantor Balai Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Rabu (26/02/2020) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua tim Juri Lomba Desa Kepala PPKBPMD Drs Sri Nuryanti M.Si, Inspektorat Kabupaten Bantul Heru Wismantoro, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Lurah Desa Gilangharjo Drs Pardiono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi, Pamong Desa dan Kepala Dusun Se Desa Gilangharjo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu Undangan.

Pada kegiatan Lomba Desa dan Posyandu Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2020, Desa Gilangharjo ditunjuk sebagai perwakilan dari Kecamatan Pandak. Penilaian pada lomba desa ini ada dua tahapan yaitu penilaian adminsitrasi dan kunjungan lapangan ke dusun yang menjadi sample. Penilaian administrasi meiliputi seluruh kegiatan desa Gilangharjo sesuai dengan regulasi dan juga administrasi seluruh LKD desa. Pada penilaian kunjungan lapangan, tim penilai melakukan penilaian ke Pedukuhan Gunting sebagai Sempel Posyandu dan Dusun Jodog.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak bersama Koramil Pandan dan satuan linmas Desa Gilangharjo melaksanakan pengamanan dan pengawalan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB