Kapolsek Pandak Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral Triwulan I tahun 2020 di rumah Makan Ingkung Kwali Pajangan, Selasa (25/02/2020) jam 09.30 Wib.

Hasir juga dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos, M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejomulyo, Bhabinkamtibmas Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Triharjo Sertu Agus, kepala Puskesmas Pandak II Haryati, Lurah Desa Caturharjo H Budi Suryanto BA, Lurah Desa Triharjo Suwardi S.Pd, Kepala Dusun Se Desa Triharjo dan Caturharjo dan Kader Puskesmas Pandak II.

Kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak II ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berdiskusi dan evaluasi khususnya membahas Permasalahan Kesehatan serta Program kerja Puskesmas Pandak II yang meliputi wilayah kerja Desa Caturharjo dan Desa Triharjo. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Puskesmas Pandak II dengan Forkopimcam Kecamatan Pandak, kader Kesehatan dan juga pemerintah desa Caturharjo dan Triharjo

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB