Kapolsek Pleret Hadiri Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 07:22

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri rapat persiapan dalam rangka penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Pleret di Aula SMP N 1 Pleret, Rabu (26/2/2020).

Hadir diantaranya Kasi Kemas Kecamatan Pleret M. Hidayat SIP, Plt. Danramil Pleret Kapten Czi. Suyadi, perwakilan KUA Pleret, Kepala SMP N 1 Pleret Suparman M.Pd beserta Kepala Sekolah (SD, SMP, SMA) se Kecamatan Pleret, Korwil Pendidikan Pleret Sri Nurhadi S.Pd dan Pengawas PAI SD Kecamatan Pleret Asmiati M.Si.

Adapun hasil rapat tersebut disepakati bahwa untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Pleret akan dilaksanakan di SMP N 1 Pleret pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Kemas M. Hidayat SIP mewakili Camat Pleret mengajak semua pihak untuk sengkuyung bersama kegiatan MTQ, mulai dari penyelenggaraan di tingkat Kecamatan hingga nanti ke tingkat Kabupaten atau bahkan tingkat Provinsi.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa untuk MTQ tingkat Kabupaten Bantul akan diselenggarakan pada 23 April 2020 dan tingkat DIY pada 15-18 Juni 2020.

Harapannya penyelenggaraan MTQ tahun ini bisa sukses dan para peserta bisa menunjukkan prestasi yang membanggakan bagi kita semua.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Riwanta sangat mendukung penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Pleret tahun 2020 ini dan siap untuk pengamanannya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:22

0 komentar:

CB