Kapolsek Sanden Adakan Rakor Dan Anev Bulanan Bersama Para Kanit

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Kapolsek Sanden AKP Tukirin memimpin Rapat Koordinasi dan Anev Bulanan bersama para Kanit dan Kasi di Ruang Kerja Kapolsek Sanden, Kamis (27/2/2020) jam 08.30 Wib.

Giat rakor dihadiri Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta, Kanit Reskrim Aiptu Purwanta, Kasihumas Aiptu Mohtar, Bamin Sium Aipda Susriyanta, Bamin Unit Binmas Bripka Sulistriyanto, SH.

Kegiatan rakor dan anev ini rutin dilaksanakan setiap bulan untuk mengevaluasi giat yang sudah dilaksanakan dan merencanakan program kegiatan bulan berikutnya. Tujuannya adalah untuk membahas kendala yang ada dan meningkatkan kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di setiap bidang, baik dalam Pelayanan, Penegakkan Hukum hingga ke bagian Operasionalnya agar berjalan lebih baik lagi demi kemajuan Polsek Sanden kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengajak seluruh anggota untuk tetap menjaga hubungan dan kerja sama yang baik dengan semua fungsi. Segera laporkan kepada pimpinan setiap ada perkembangan kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan dan optimalkan kegiatan sambang ketokoh agama, tokoh masyarakat, imbuh Kapolsek. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB