Kapolsek Sedayu Hadiri Rakor TP UKS Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH menghadiri rapat koordinasi Tim Pembina (TP) Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Sedayu dalam menghadapi lomba sekolah sehat tingkat SD yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Sedayu, 25 Februari 2020 pukul 10.00 WIB.

Rapat kordinasi dihadiri pula oleh Camat Sedayu Sarjiman, Danramil Kapten Inf Deya .S, Kepala Puskesmas Sedayu dr. Sistia Utami, Kepala KUA Mubazigh,  Korwil Sedayu Ibu Wati, Kepala Sekolah SD 3 Sedayu dan segenap tamu undangan.

Dalam rapat Koordinasi dibahas kepengurusan TP UKS  menggalakan kembali untuk menghidupkan UKS kesehatan sekolah dan dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan kesehatan sekolah, dan persiapan pada tanggal 9 Maret 2020 akan ada lomba sekolah sehat Tingkat Kabupaten, yang mewakili Kecamatan Sedayu SD 3 Sedayu.

Keberadaan UKS  sebenarnya ada di sekolah, karena fokusnya di sekolah sedangkan dari Puskesmas sebagai pelindung untuk mendorong sekolah bisa maju kususnya kesehatan sekolah, sebagai Leader Bp. Camat sebagai pembina dan dari lintas sektor. (Humas Poles Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB